Senin, 24 September 2012

1. Pusat Informasi dan Pelayanan Polis

Apabila anda memerlukan informasi mengenai polis anda, anda dapat menghubungi Sales Representative anda atau Customer Relations Officer kami dengan cara :
a. Berkunjung (Walk In) ke Customer Care Centre di :
    Prudential Tower
    Lantai Dasar, jalan jend.Sudirman kav. 79, Jakarta 12910, Indonesia

    Jam operasional Customer Care Centre adalahmulai jam 08.15 WIB hingga 16.30 WIB, setiap hari kerja. khusus pelayanan polis pada hari sabtu pukul 08.15 hingga 12.00 WIB, kami menyediakan layanan :
  1. Pendaftaran PRUAccess.
  2. Pengkinian data pemegang polis.
  3. Perubahan metode pembayaran premi/kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit (visa/master/BCA card) atau autodebit rekening (Bank Permata/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/Bank BRI dan Bank CIMB Niaga).
b. Mengakses Informasi Polis Melalui Layanan PRUAccess dengan mengunjungi alamat website kami di www.prudential.co.id/pruaccess :

Anda dapat mengetahui informasi polis anda dan berita terkini 24 jam sehari dari Prudential Indonesia melalui website PRUaccess. Layanan yang tersedia dalam PRUaccess adalah 

Informasi Polis
  • Saldo Unit, Nilai Unit dan Jenis Dana Investasi.
  • Jumlah dan Jatuh Tempo Premi.
  • Status polis - aktif atau tidak aktif.
  • Transaksi Top-up dan Penarikan Dana.
  • Status Pengajuan Klaim
Informasi Proposal* (informasi perkembangan proposal pengajuan polis yang baru,jika ada).
  • Status Proposal.
  • Jumlah Premi.
  • Informasi Asuransi Dasar dan Tambahan.
  • Jenis Dana Investasi.
  • Informasi Tertanggung utama dan Tambahan.
untuk mendaftarkan polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess melalui website www.prudential.co.id/pruaccess atau bisa anda dapatkan dari Sales Representative anda maupun Customer Relations Officer kami di 500085.

c. Menghubungi Prudential Customer Line di nomor telepon 500085, layanan yang tersedia dalam Prudential Customer Line adalah :
  1. Informasi khusus polis, jatuh tempo premi dan status polis, jumlah unit, perubahaan telephone indentification number (TIN).
  2. Informasi umum pelayanan polis: Harga unit, rekening pembayaran melalui ATM, perubahan alamat dan penerima manfaat.
  3. Informasi Pengajuan Klaim.
  4. Informasi Poin PRUflyers.
  5. Berbicara dengan Customer Relations Officer (senin - jumat pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB)
d. Mengirimkan e-mail ke alamat : customer.idn@prudential.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar