Senin, 24 September 2012

1. Pusat Informasi dan Pelayanan Polis

Apabila anda memerlukan informasi mengenai polis anda, anda dapat menghubungi Sales Representative anda atau Customer Relations Officer kami dengan cara :
a. Berkunjung (Walk In) ke Customer Care Centre di :
    Prudential Tower
    Lantai Dasar, jalan jend.Sudirman kav. 79, Jakarta 12910, Indonesia

    Jam operasional Customer Care Centre adalahmulai jam 08.15 WIB hingga 16.30 WIB, setiap hari kerja. khusus pelayanan polis pada hari sabtu pukul 08.15 hingga 12.00 WIB, kami menyediakan layanan :
  1. Pendaftaran PRUAccess.
  2. Pengkinian data pemegang polis.
  3. Perubahan metode pembayaran premi/kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit (visa/master/BCA card) atau autodebit rekening (Bank Permata/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/Bank BRI dan Bank CIMB Niaga).
b. Mengakses Informasi Polis Melalui Layanan PRUAccess dengan mengunjungi alamat website kami di www.prudential.co.id/pruaccess :

Anda dapat mengetahui informasi polis anda dan berita terkini 24 jam sehari dari Prudential Indonesia melalui website PRUaccess. Layanan yang tersedia dalam PRUaccess adalah 

Informasi Polis
  • Saldo Unit, Nilai Unit dan Jenis Dana Investasi.
  • Jumlah dan Jatuh Tempo Premi.
  • Status polis - aktif atau tidak aktif.
  • Transaksi Top-up dan Penarikan Dana.
  • Status Pengajuan Klaim
Informasi Proposal* (informasi perkembangan proposal pengajuan polis yang baru,jika ada).
  • Status Proposal.
  • Jumlah Premi.
  • Informasi Asuransi Dasar dan Tambahan.
  • Jenis Dana Investasi.
  • Informasi Tertanggung utama dan Tambahan.
untuk mendaftarkan polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess melalui website www.prudential.co.id/pruaccess atau bisa anda dapatkan dari Sales Representative anda maupun Customer Relations Officer kami di 500085.

c. Menghubungi Prudential Customer Line di nomor telepon 500085, layanan yang tersedia dalam Prudential Customer Line adalah :
  1. Informasi khusus polis, jatuh tempo premi dan status polis, jumlah unit, perubahaan telephone indentification number (TIN).
  2. Informasi umum pelayanan polis: Harga unit, rekening pembayaran melalui ATM, perubahan alamat dan penerima manfaat.
  3. Informasi Pengajuan Klaim.
  4. Informasi Poin PRUflyers.
  5. Berbicara dengan Customer Relations Officer (senin - jumat pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB)
d. Mengirimkan e-mail ke alamat : customer.idn@prudential.co.id

51 komentar:

  1. sangat bermanfaat....infonya?

    BalasHapus
  2. suami sy menjadi nasabah 8 thn dan mengambil produk prumed. apakah bisa diganti dgn pruhs ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba bisa hub. Saya ,nama saya sulastri tlp di 087884802023 pasti saya bantu tks

      Hapus
  3. anak sy hampir 3 tahun menjadi nasabah Pru, sebulan yang lalu saya minta perubahan polis Pruhs nya di hilangkan. pertanyaannya apakah prumed dan nilai tunainya bertambah ?

    BalasHapus
  4. Bpk aloha @ bpk bisa ajukan ke agent bpk.perubahan bisa kapan aja.

    Ibu fina@ prumed dan nilai tunainya bertamabh krna biaya asuransi yang dialokasikan ke pru hs jadi dialokasikan ke prumed dan invest.

    Trmksh.

    BalasHapus
  5. Apakah nomor-nomor telepon ini milik karyawan prudential?
    1. 02129278600
    2. 02130069700
    3. 02130401800
    4. 02129298300
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah di telp no ini 02130069700
      Siapa ya?

      Hapus
    2. Saya juga pernah di telp no ini 02130069700
      Siapa ya?

      Hapus
  6. Bagaimana cara melihat saldo lewat handphone

    BalasHapus
  7. Bagaimana cara melihat saldo lewat handphone

    BalasHapus
  8. polis saya sudah lapse
    saya sudah 2 tahun menjadi nasabah
    apa nilai tunainya masih bisa diambil?

    BalasHapus
  9. Saya ikut prudent 2th lebih,karna sy berhenti kerja sy menutup polis sy..tp proses tutup polisnya sangat lambat dan sangat membuat sy kecewa...di tambah janji agennya yg bilang pusat akan tlp dlm 1-2 hari semenjak bln pebruari...nyatanya smp skrg gak ada tlp dr pusat...mohon perhatiannya

    BalasHapus
  10. Saya ikut prudent 2th lebih,karna sy berhenti kerja sy menutup polis sy..tp proses tutup polisnya sangat lambat dan sangat membuat sy kecewa...di tambah janji agennya yg bilang pusat akan tlp dlm 1-2 hari semenjak bln pebruari...nyatanya smp skrg gak ada tlp dr pusat...mohon perhatiannya

    BalasHapus
  11. Saya ikut prudent 2th lebih,karna sy berhenti kerja sy menutup polis sy..tp proses tutup polisnya sangat lambat dan sangat membuat sy kecewa...di tambah janji agennya yg bilang pusat akan tlp dlm 1-2 hari semenjak bln pebruari...nyatanya smp skrg gak ada tlp dr pusat...mohon perhatiannya

    BalasHapus
  12. Saya ikut prudent 2th lebih,karna sy berhenti kerja sy menutup polis sy..tp proses tutup polisnya sangat lambat dan sangat membuat sy kecewa...di tambah janji agennya yg bilang pusat akan tlp dlm 1-2 hari semenjak bln pebruari...nyatanya smp skrg gak ada tlp dr pusat...mohon perhatiannya

    BalasHapus
  13. 0538 0989 ni polis sy...sy minta di segerakan pengembalian nilai tunai sy..prudent yg dgn nama besarnya jgn sampai membuat malu...profesional

    BalasHapus
  14. 0538 0989 ni polis sy...sy minta di segerakan pengembalian nilai tunai sy..prudent yg dgn nama besarnya jgn sampai membuat malu...profesional

    BalasHapus
  15. 0538 0989 ni polis sy...sy minta di segerakan pengembalian nilai tunai sy..prudent yg dgn nama besarnya jgn sampai membuat malu...profesional

    BalasHapus
  16. Saya sudah 6 th msk prusyariah bgmn cr pengajuan pinjaman? SebAb agen tmpt sy msk dah ga aktif. Bp.Ramdhan riau

    BalasHapus
  17. Saya ikut prudent 3 tahun
    Bersamaan denGan ibu saya.
    Bulan lalu saya ajukan surrender karena saya tidak Suka denGan pelayanan pihak prudent dan juga agent.
    Nah akhir bulan kemarin saya terima uang saya ke rekening dan uang yg saya terima tidak sesuai denGan apa yg Sya dapatkan dng ap yg dijelaskan agent. Begitu jg dng uang ibu saya yg msuk rekening cm Rp 1,500,000 dari total sekian tahun saya ikut polis prudent. Gimana saya tdk kecewa karena uang saya dan ibu saya tenggelam semua di prudent ini. Dan ketika saya menanyakan kepada customer service respon mereka sangat tidak sopan sekali. Kami SELAMA memegang polis ini kami tidak pernah memakai biaya kesehatan atau tangungan apa pun dari pihak prudent.
    Saya Mau Tanya uang saya kemana?
    Dan apa harus uang saya dan ibu saya hilang Begitu saja sementara admin prudent ato Bosnya prudent tau gak gimana susahnya ngumpulin uang itu?? Mohon di check kembali kebijakan kami.
    Bisa hubungi saya dan email saya.
    Trimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Diah terima kasih atas pertanyaan yang sudah diajukan. untuk penjelasan mendetail mengenai kenapa uangnya bisa seperti itu ? karena ada yang namanya biaya akuisisi yang dalam polis sudah diterangkan supaya lebih nyaman percakapan dilakukan bisa whatsapp Saya
      pasti Saya akan responses di 08971447966

      Hapus
    2. Good job subscribe channel youtube serunya di Okta cahaya kehidupan thank you

      Hapus
    3. Good job subscribe channel youtube serunya di Okta cahaya kehidupan thank you

      Hapus
  18. Assalamualaikum,,mohon di jawab
    saya sudah hampir 1thn daftar pruacces,,tp knp ya kok tiba" pruacces saya tidak aktif??? Alasannya apa??
    Terima kasih atas jawabannya

    BalasHapus
  19. untuk penghentian cuti premi ke alamat mana harus kukirim formulir tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. test di email kami aja nanti diforward langsung
      test dari octavianustimoty@gmail.com atau whatsapp 08971447966 khusus whatsapp

      Hapus
  20. Saya mau tanya kenapa polis dengan No. 30547331 atas nama Dra. Putu Ratnasari dinyatakan tidak aktif, padahal sudah ikut 8 tahun, memang beberapa bulan ini ayah saya tidak bisa membayarkan lewat ATM BCA karena tidak tercantum besar biaya tunggakan yg harus dibayarkan. Kalau memang tunggakan itu bisa kami lunasi, akan saya lunasi agar polis ibu aktif lagi. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saya bantu mba... Saya usahakan bantu. 087884802023

      Hapus
  21. met pagi..apabila slm 9 th tdk ada pengajuan klaim unt ass kesehtn ahli waris, apakah ada pengembalian? ken pemotongan atas pengcoveran ass kesehtn Cukup Besar (+dr Rp 100.000 dr setrn Rp 300.000)..bgmn ini??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi pak chandra.
      Tidak ada pengembalian/ tambahan jika tidak klaim.
      Begitu juga sebaliknya tidak ada pengurangan walau sering klaim.
      Terimakasih.

      Hapus
  22. Saya mau menutup polis prudential tolong kirim formulir yg harus saya isi. Kirim ke email saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik ibu/bapak datang langsung ke kantor pusat alamat ada di buku polis.
      Harus si pemegang polis ya.
      Terimakasih.

      Hapus
  23. Saya mau buat pruaccsess tapi terkendala dengan email gmana ya cara nya spaya nggak terkendala oleh email

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftarkan dahulu email bapak/ibu
      Coba minta tolong agennya.
      Nanti pruaccsess baru bisa digunakan.
      Terimakasih.

      Hapus
  24. Saya mau buat pruaccsess tapi terkendala dengan email gmana ya cara nya spaya nggak terkendala oleh email

    BalasHapus
  25. Mat sore, saya mau menutup polis asuransi prudential saya
    Bagaimana prosesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore
      Lebih baik ibu datang langsung ke kantor pusat alamat ada di buku polis.
      Harus si pemegang polis ya.
      Terimakasih.

      Hapus
    2. Saya uda tujuh tahun sebagai nasabah apakah uda bisa fiambil

      Hapus
  26. Nomor cs pengajuan penutupan polis biaya nya sangat besar,ada yg tw nomor cs pru yg murah

    BalasHapus
  27. sy sdh bisa mengakses pruacces tapi info yang muncul tapi tidak.bisa melihat saldo unit saya.mslhnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo coba di screen shoot tampilannya Pak ipong
      dari okta 08971447966

      Hapus
  28. info yang muncul.dipruacces hanya data polis dan informasi unit.menu u liat saldo unit tdk ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mau lebih lengkap silakan membuka via aplikasi pruaccess mobile Pak

      Hapus
  29. Hallo saya Ahmad Rosidi,pd tgl 25 09 2018 saya datang ke kantor cabang Prudential Green lake city untuk menutup polish saya dan di suruh isi formulir dah saya isi dan kembalikan buku. Tapi sampai sudah 2 minggu belum ada jawaban atau transferan uang .( Ahmad Rosidi no polish : 57528064 )

    BalasHapus
  30. selamat pagi saya mau bertanya bila agen saya dalam membantu info asuransi sangat lambat bisakah saya mendapatkan agen lain ?? karna asuransi saya dalam kondisi tidak aktif dan mau diaktifkan lagi tapi tidak tahu caranya mohon pencerahan

    BalasHapus
  31. Polis istri saya jatuh tempo bulan mei. 2019 mau cuti polis apa ditarik uangnyya. Bagusnya yang mana ya? Masalahnya keadaan keuangan menipis mohon inpormasinya

    BalasHapus
  32. Mohon info ....tahun berapa no polis 10765068 masuk diprudential...sy lupa trims

    BalasHapus
  33. Asuransi anak saya jatuh tempo ny tanggal 15 mei 2019

    Tanggal 11 bulan juni saya setor untuk pembayaran bulan mei 2019


    Tanggal 13 ada sms dari Prudential bahwa gak bisa di debit

    Sementara tanggal 26 bulan Juni saya ngecek uanng saya di ATM masih ada

    Pertanyaan saya
    Apa masalah ny ??


    BalasHapus
  34. Saya ikut progam 5thn tapi misal ingin brhenti sblum 5thn bagaimana caranya?mhon pencerahannya

    BalasHapus
  35. To custumer Prudensial

    Mohon informasi cara utk pengajuan cuti pembayaran premi prudensial ,thx.

    BalasHapus